adsensecamp

Minggu, 06 Juni 2010

Linkstoxx


Linkstoxx adalah sebuah situs jejaring sosial dari negara Perancis yang membayar kita dengan hanya mengundang teman yang daftar di link afililasi kita dan setiap ada teman yang daftar, kita akan mendapatkan € dan untuk besarnya juga tidak tetap,tergantung berapa jumlah yang ditetapkan Linkstoxx,untuk pembayarannya langsung di bayar di akun PayPal kita setiap tanggal 28. Nah, disini keuntungannya jika join dengan direfer orang lain anda langsung mendapatkan €,pada waktu saya daftar saya dapat €0.15 di akun saya,tapi jika kamu daftar tanpa referrer, kamu gak akan dapet apa2...

Jika kamu berminat silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1)Klik Linkstoxx
2)Terus lihat ini :(klik gambar untuk memperjelas)

Silahkan ketik nama dan email kamu jika kamu laki2 pilih homme,dan jika perempuan pilih femme,sedangkan untuk negara pilih autre,karena Indonesia tidak ada dalam list.
3)Setelah itu cek email kamu dan klik confirm linknya....setelah itu kamu akan dapatkan passwordnya dan simpan password tersebut.
4)Lalu segera login,maka akan terlihat jumlah balance kamu,setelah itu masukkan alamat paypal kamu dengan klik gambar yang dilingkari


5)Nah untuk jumlah Euro yang kita terima untuk refer temen,itu semua tergantung ACTUAL NETWORK VALUE (lihat gambar) karena setiap hari selalu berubah tergantung Linkstoxxnya.

6)Untuk mendapatkan link referal tinggal klik MES CONTACTS lalu copas link tersebut
7)Nah selesai deh,untuk logout tinggal klik aja SE DECONNECTER pada halaman atas.
Aku sendiri belum payout karena baru bergabung awal bulan Juni,nanti pada akhir Juni bukti screenshoot akan saya tampilkan disini.Jangan kuatir Linkstoxx Scam,kalau kamu pengen tau silakan deh browsing di google "bukti pembayaran Linkstoxx".Pasti ada,Oke hanya itu saja yang bisa aku sharing,moga bermanfaaat buat temen2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar