adsensecamp

Senin, 10 Mei 2010

Readbud


Ya,dengan hanya membaca artikel terus kita kasih rate yang ditampilkan setiap hari kita bisa dapat dollar.Untuk setiap artikelnya kita dibayar mulai $0.01 - $0.10 tiap artikelnya,untuk tiap harinya kita bisa mendapatkan hingga $1,untuk kasih ratenya tinggal pilih aja berapa bintang yang kita pilih yang berada di bawah artikel.Pengalaman saya pada waktu awal-awal bergabung tiap harinya saya dapat memberi rate artikel sekitar 17-21 artikel,sehingga sangat mudah untuk mendapatkan $1,namun setelah earning kita mencapai $30 maka artikel yang diberikan mulai sedikit.Earning yang saya dapatkan sekarang sudah mencapai $37.27 sedangkan untuk payoutnya earning kita harus mencapai $50 yang dibayar melalui Paypal. Apakah readbud ini scam?banyak yang beranggapan readbud ini scam,ada juga yang beranggapan readbud juga membayar,coba kalian browsing di google pasti akan menemukan pendapat ada yang bilang scam ada juga yang menyertakan bukti pembayaran. Nah saya sendiri juga ingin membuktikan apakah readbud ini benar-benar membayar,jika saya sudah payout pasti akan saya tampilkan bukti screenshot pembayaran readbud di blog ini. Jika anda berminat silakan daftar readbud disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar